Rabu, 19 Januari 2011

Ditunggu! 1 tim lagi untuk lolos ke perempat final Piala Asia

Berita Bola (jakarta).
Asiancup-Qatar. Yap... Piala Asia AFC sekarang sudah hampir menyelesaikan kualifikasinya, hanya tinggal 1 grup lagi yang belum "menamatkan" laga pada penyisihan grupnya. Pertandingan malam nanti akan menentukan tim mana saja yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Dari 16 tim yang bertanding pada putaran final tersebut, sudah ada Jepang, Qatar, Uzbekistan, Jordania, Australia, Iran dan Republik Korea yang telah memastikan diri lolos ke babak perempat final. Keenam tim telah menuntaskan laga nya di Grup, sedangkan Iran tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.
 
Hasil penyisihan grup sementara bisa dilihat di bawah ini:
Piala Asia 2011 per 19 Januari 2011


Di Grup D masih terdapat 1 pertandingan yang harus dihadapi oleh tim di grup D tersebut dan tinggal 1 lagi tempat untuk ke fase selanjutnya yang ada di grup D.Pertandingan terakhir tersebut adalah antara Iraq melawan DPR Korea dan Uni Emirat Arab serta Iran. Walaupun Iran sudah di pastikan lolos, tapi sepertinya Iran tidak akan mudah dikalahkan karena Iran juga ingin menyempurnakan rekor pertandingannya menjadi tak terkalahkan di sini.


 Subscribe in a reader



widgeo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar